Kamis, 05 November 2015

POTENZOL CAIR ASLI

POTENZOL CAIR ASLI adalah obat perangsang cair khusus wanita dewasa, formula ajaib ini merupakan obat perangsang terbaru dan terlaris dari jerman berbentuk cair seperti air tidak berasa maupun berwarna, kemasan produk dalam botol potenzol bisa dipakai sampai 5x penggunaan, 10 menit setelah minum akan langsung reaksi dan mampu bertahan selama 4 jam, setelah minum atau mengkonsumsi potenzol maka reaksi obat perangsang akan bikin cewek panas dingin menahan nafsu birahinya, obat perangsang potenzol ini Sangat hebat daya kerjanya dalam membangkitkan libido dan mendongkrak gairah seks, wanita manapun akan dibuat takluk dalam pelukan anda dan tidak berdaya menahan nafsu birahinya yang meledak- ledak.

POTENZOL CAIR ASLI original merupakan satu- satunya obat perangsang wanita dewasa yang telah melalui hasil riset para pakar seks dari luar negeri yang telah melakukan penelitian sekian lama dengan metode ilmiah sehingga akhirnya menemukan sebuah formula yang tepat, dan dahsyat untuk meningkatkan libido seksual wanita.

Potenzol berbentuk cair, tidak berwarna, tidak berasa, dan tidak berbau sehingga tidak akan terdeteksi saat diminum (dapat Anda berikan diam-diam ke wanita idaman Anda) serta aman digunakan dan tanpa efek sampingPOTENZOL CAIR ASLI merupakan zat yang aman digunakan untuk wanita dan bereaksi cepat (sekitar 5 hingga 10 menit setelah diminum) dan setelah zat Potenzol bekerja maka efek Potenzol dapat bertahan hingga 4 jam, dalam durasi waktu tersebut wanita kesayangan Anda akan terangsang!






eFEK POTENZOL CAIR ASLI KE PRIA ATAU WANITA
Setelah 5 – 10 menit pria atau wanita yang meminum Potenzol akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
  • Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan “horny” atau “sange”
  • Bicara tidak konsentrasi dan tidak fokus
  • Duduk menjadi tidak tenang
  • Libido / gairah sex meningkat.

CARA PEMAKAIAN POTENZOL CAIR ASLI

  1. Teteskan 10-25 tetes Potenzol pada 1 gelas (200 ml) air secara merata (atau diaduk), lebih bagus jika minuman tersebut mengandung soda seperti Coca-Cola dsb.
  2. Berikan minuman tersebut ke pasangan Anda.
  3. Tunggu reaksinya sekitar 5 – 10 menit.
  4. Selanjutnya terserah Anda

PERINGATAN PENGGUNAAN

  • Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena kedua jenis minuman tersebut dapat menghilangkan efek obat.
  • Jangan dicampur atau dikonsumsi dengan obatan lain.
  • Jangan berikan pada wanita yang sedang menstruasi/haid karena wanita yang sedang dalam kondisi tersebut memiliki fase tubuh yang berbeda, namun akan lebih bagus efeknya diberikan pas ketika selesai masa haid.
    *Menurut jurnal kesehatan umumnya wanita akan lebih terangsang setelah mengalami fase menstruasi/haid.
  • Jangan berikan pada wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.
  • Jauhkan dari anak-anak.
potenzol cair

1 komentar: